Halloween party ideas 2015

ALHAMDULILLAH, segala puji hanya milik Allah Penguasa Alam Semesta. Salawat dan salam kita persembahkan kepada kekasih kita, Nabi Muhammad saw.
 
Dengan ijin-Nya, majalah Al Khusyu akhirnya terbit di awal tahun hijriyah 1433. Majalah ini dicita-citakan menjadi jembatan silaturahmi antar jamaah shalat khusyu dan salah satu media  pengajaran spiritual.
 
Al Khusyu tidak sekedar menjadi sebuah nama majalah, Al Khusyu adalah jalan ruhani yang tengah kita tempuh untuk menjadi hamba Allah yang muthmainnah. Karena itulah,  majalah Al Khusyu  membawa misi diperjuangkan bersama, yaitu sebuah misi membangun masyarakat madani.  Sebuah masyarakat yang oleh Ustad Abu Sangkan, dinamai Little Madinah. Inilah sebuah masyarakat paripurna yang terdiri dari orang-orang berjiwa bersih, berrakhlak mulia, penuh kasih sayang dan rahmat bagi semuanya.
 
Masyarakat madani sebagai buah dari hijrah ruhani, menjadi tema utama dalam edisi perdana Majalah Al-Khusyu. Tema ini diurai oleh Ustadz Abu Sangkan secara historis dan konseptual hingga aktualisasi nilai di masa kini. Cita-cita ini sudah lama dirintis oleh Ustadz Abu Sangkan, sejak dari pengajian sederhana yang dihadiri hanya oleh beberapa orang, hingga kini berkembang ke manca negara.
 
Majalah Al Khusyu selain menjadi media intelektualitas dan pengajaran spiritual, juga diharapkan bisa menyajikan potret yang utuh perjuangan kita bersama untuk membangun masyarakat madani. Disinilah pula  kita bisa menemukan sebuah oase pengalaman spiritual, yang dirasakan oleh jamaah Shalat Khusyu.
Namun, kita tidak akan pernah melupakan interaksi global dengan menyajikan berbagai tema aktual yang bermanfaat, misalnya perkembangan sains, dunia islam hingga seni. Majalah Al Khusyu tidak sekedar memenuhi dahaga spiritual, juga menjadi media alternatif di tengah kekeringan media yang terjebak dengan mainstream media penyaji fakta, tapi miskin cita-cita.
 
Inilah Majalah Al-Khusyu milik kita bersama. Selamat membaca

Wassalamualaikum,
Redaksi

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.