Halloween party ideas 2015

Bagi Shanaz seorang muslim memang harus disiplin dan tepat waktu, karena sudah terlatih dari dalam pelaksanaan shalat, mulai dari ketepatan waktu dan tata caranya. Namun bagaimanakah si bungsu dari tiga bersaudara ini, memandang Islam dari sudut pandang seorang wanita dan ibu muda? Berikut petikan obrolan Shanaz dengan Rafles Rasyidin dari Al Khusyu’ di sela sela kegiatanya. 


Pondasi Agama Bukan Pernyataan Retorik
Heee...he saya bukan artis, tapi yang jelas dari dulu pekerjaan saya menghasilkan uang, saya ambil pekerjaan itu untuk uangnya saya tinggalkan gaya hidupnya itu bedanya. Saya sebetulnya adalah seseorang yang dari kecil menghasilkan uang dari publik, saya juga sekolah sehingga tidak sempat menikmati gaya gaya hidup hedonis, konsumtif, kehidupan kehidupan gila anak muda.
Jadi kalaupun akhirnya ke peleset saya enggak sampai kejeblos, pondasinya benar. Semakin saya tua saya menikah dah kenyang tuh, jadi sudah tau tuh arah hidup ini kemana. Agama penting, Ibu bapa saya beragamanya baik, jadi sebelum meninggal dua orang itu membekali kami agama yang kuat, itu bukan hanya pernyataan retorik. Setelah mereka tidak ada itulah yang menyelamatkan kami, enggak ada yang menyelamarkan lagi selain perlindungan Allah.

Allah di Musuhi Kayak Apa Juga Tetap Ada
Pernah, saya pernah merasa keimanan sangat tipis nyaris hilang. Itu saat ibu saya meninggal, ada tiga hal yang membuat saya sempat goyang dan marah sekali sama Allah. Kalau saja Allah punya meja kerja, meja kerjanya akan penuh dengan surat protes saya. Pertama kejadiannya waktu ibu saya meninggal tahun 1991, kedua waktu saya kena kanker ovarium 1998, ketiga waktu bapak saya meninggal tahun 2000. Itu tiga hal yang betul betul membuat saya jatuh ke titik nadir, capek saya marah, kemudian saya pasrah. Mau di musuhin kaya apa juga Allah itu tetap ada. Alah tidak butuh saya, tapi saya yang butuh Allah, akhirnya balik lagi. Pada saat balik saya pasrah, saya bilang silahkan Allah yang mengatur kehidupan saya.  Eh Dikasih Gilang tanpa pacaran, seminggu langsung dilamar, dikasih tiga anak yang sehat di kondisi ovarium saya cuma satu, yang kemungkinan punya anaknya tidak seratus persen seperti wanita lain, apa tuh artinya? Artinya Allah itu ada. Ya ada dan punya maksud tersendiri, jadi jangan main main.lengkapnya Dapatkan majalahnya di agen sirkulasi kami di kota anda atau toko buku Gramedia dan Gunung Agung
  Atau berlangganan langsung disini

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.