Halloween party ideas 2015

Sesungguhnya sehari di sisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu,” (al Hajj: 47)
Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu maik kepada-Nya dalam satu hari yang kadarnya (lamanya) adalah seribu tahun menurut perhitunganmu.” (as-Sajdah: 5)
Manusia bertanya-tanya dengan penuh kebingungan, “Bagaimana mungkin satu hari di atas bumi sama dengan seribu tahun di alam yang lain?!”
Kemudian ilmu pengetahuan menguraikan kebingungan tersebut dan menghilangkannya dengan mengatakan, “Hal tersebut benar sekali. Apabila kecepatan suatu benda bertambah, maka waktu akan lambat. Sehingga, apabila materi berjalan dengan kecepatan cahaya, maka kemungkinan besar waktu akan terhenti sama sekali.”
Hal inilah yang telah ditetapkan ilmuwan terkemuka, Albert Einstein, dalam teori relativitasnya ketika berkata, “Titik terdekat dari pusat bumi akan berjalan lebih lambat. Sedangkan, titik terjauh dari pusat bumi akan berjalan lebih cepat. Karena, lingkaran yang dijalani oleh titik terdekat lebih kecil dari lingkaran yang dijalani oleh lingkaran terjauh pada waktu yang sama.”
Berita ilmiah (al-Akbar al-‘Ilmiyyah) pada edisi minggu pertama bulan Juli tahun 1976 menyebutkan, “Ilmuwan Universitas Mirelland, Amerika Serikat, berkeyakinan tentang kebenaran teori Einstein tentang waktu akan berjalan lebih cepat di atas puncak gunung daripada di dasar lembah. Mereka dalam penelitiannya menggunakan jam atomic di atas bumi dan di atas badan pesawat yang terbang 10.000 m di atas permukaan bumi. Mereka menemukan bahwa jam yang ada di pesawat lebih cepat daripada jam yang terdapat di atas bumi.
Akhirnya, mereka menyimpulkan bahwa astronot Apollo bertambah umurnya lebih banyak pada saat mereka berada di atas bulan dibanding apabila mereka tetap berada di atas bumi.  Hal tersebut memberikan kita kesimpulan yang lain, bahwa apabila berhenti waktu yang merupakan pikiran yang tergambar pada saat terjadi berbagai peristiwa yang saling bergantian di alam, maka pada saat tersebut tidak ada waktu.” lengkapnya Dapatkan majalahnya di agen sirkulasi kami di kota anda atau toko buku Gramedia dan Gunung Agung)
 Atau berlangganan langsung disini

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.