Halloween party ideas 2015

Di tengah geliat sebagian masyarakat muslim mencari acuan dan pegangan spiritual di mana-mana, KH. Ahmad Mustofa Bisri atau yang akrab disapa Gus Mus, mencatat tak sedikit gejala salah arah dari beberapa praktek spiritual.
 

“Banyak orang berbondong-bondong mengambil apa saja dan di mana saja, asal atas nama ‘spiritual’, asal bisa dijadikan tempat ketenangan meski semu dan sementara. Sayangnya, hal ini dilakukan tanpa memilah dan memilih mana spiritual yag benar dan selayaknya. Semuanya dianggap sama baiknya,” ujar Gus Mus di Pondok Pesantren Raudlatul Thalibien, Rembang Jawa Tengah.
 
Menurut kiai yang akrab dengan dunia sastra ini, spiritual yang salah kaprah adalah yang ajaran dan pengajarannya tak selaras dengan nilai-nilai al-Qur`an dan Sunah Nabi Muhammad SAW. Meski demikian, tidak semua komunitas spiritual menyimpang dari nilai-nilai al-Qur`an dan Sunah. Gus Mus menyebut komunitas Sholat Khusyu merupakan jamaah yang sesuai dengan nilai-nilai al-Qur`an dan Sunah

Alhamdulillah, di tengah kondisi umat yang terpeleset karena pemandangan fatamorgana ini, Sdr. Abu Sangkan yang merupakan murid dari ulama besar almarhum KH. Abdullah bin Nuh dan trainer Shalat Khusyu bisa mewarnai dakwah ini kepada segenap khalayak luas,” kata Kiai yang merupakan sobat karib almarhum KH. Abdurrahman Wahid..................Untuk lengkapnya, dapatkan majalah Al Khusyu' volume 1 disini (Isi Formulir Belanja) atau hubungi agen sirkulasi terdekat atau telpon langsung ke:
Jln Kemang Sari IV No 5 Jatibening Baru Pondok Gede Bekasi
Telp 021-849 78843 / 021-849 78836

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.