Halloween party ideas 2015

Nama saya Daryono. Usia 68 tahun. Pensiunan PT. BAPINDO. Izinkan saya berbagi pengalaman tentang bagaimana mengobati penyakit diabetes tanpa minum obat.
 
Di usia 50 tahun, dari hasil general check up, dokter keluarga saya mengatakan gula darah saya cenderung tinggi. Empat tahun kemudian saya dinyatakan terkena gejala kencing manis. Dua tahun berikutnya saya divonis menderita kencing manis.
Sejak itu saya minum obat yang diberikan dokter. Anehnya, kadar gula saya semakin tinggi. Saya kemudian ganti obat. Dan, sejak itu, gontai-ganti obat menjadi kebiasaan rutin saya. Saya capek.
 
Alhamdulillah, Allah mempertemukan saya dengan Prof. dr. Ahmad Husain Asdie, SpPD-KEMD. Ia ahli endokrinologi Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Dalam sebuah seminar, ia menjelaskan psikoneuroimunologi, bahwa semua penyakit dapat disembuhkan tanpa obat. Hal demikian berkaitan dengan psikologi manusia yang berpengaruh terhadap sistem kekebalan tubuh, hanya melalui Latihan Pasrah Diri (LPD) kepada Allah. Awalnya saya kurang percaya dengan ucapannya. Masak hanya dengan pasrah diri, apalagi tidak menggunakan obat sama sekali, bisa sembuh total?      
 
Prof. Asdie menasihati saya agar pasrah dan ikhlas. Jika sudah pasrah, tiada guna berobat. Mau mati hari ini maupun besok, silakan. Mau kadar gula darah tinggi ataupun rendah, silakan. Mulai dari sini saya kembali kepada Allah. Ia yang memberi saya sakit dan Ia pulalah yang akan memberi kesembuhan

Untuk lengkapnya, dapatkan majalah Al Khusyu' volume 1 disini atau hubungi agen sirkulasi terdekat atau telpon langsung ke:
 
Jln Kemang Sari IV No 5 Jatibening Baru Pondok Gede Bekasi
Telp 021-849 78843 / 021-849 78836

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.