Halloween party ideas 2015

Di Januari ini selain ke Kalimantan, Ustad Abu melanjutkan tour dakwahnya ke daerah Pekanbaru, dari sana pada tanggal 6 januarinya, tepatnya jam 4.50 sore bersama dua crew dan ustadz Hamid dari Lampung, beliau meneruskan perjalanan ke Kuala Lumpur Malaysia. Disana rencananya Ustadz selama dua hari berturut turut akan memberikan pelajaran tentang pendalaman materi.
Pada hari pertama acara dilaksanakan di sebuah surau di daerah Belawan, dengan ngaji kitab satu hari penuh dan di ikuti sekitar seratus orang peserta. Selain yang sudah pernah ikut pelatihan dan pengajian sebelumnya, ternyata ada juga orang orang yang baru pertama kali ikut. Pada pengajian kali ini Ustad Abu membahas tentang Bab Ilham.

Sedangkan di hari kedua acara berlangsung di sebuah resort, dengan peserta sekitar 30 orang. Resosrt yang terletak di daerah pegunungan dan jauh dari kota ini, selain nyaman suasananya juga cukup mendukung untuk pendalaman materi. Kali ini pesertanya benar benar orang tertentu, atau sudah lama ikut pengajian serta dipilih oleh panitia. Yang juga hebat, mayoritas peserta adalah  ibu ibu, karena kegiatan Shalat Center di Malaysia ini memang lebih dominan kaum ibunya yang aktif untuk pengembangan dakwah.

Untuk lengkapnya, dapatkan majalah Al Khusyu' volume 1 disini (Isi Formulir Belanja) atau hubungi agen sirkulasi terdekat atau telpon langsung ke:  Jln Kemang Sari IV No 5 Jatibening Baru Pondok Gede Bekasi Telp 021-849 78843 / 021-849 78836

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.