Halloween party ideas 2015

Alhamdulillah Segala puji hanya milik Allah Penguasa Alam Semesta. Salawat dan Salam kita persembahkan kepada kekasih kita Nabi Muhammad SAW. Dengan Izin Allah, majalahAl Khusyu’ volume 6 ini akhirnya sampai juga ke tangan pembaca. Di setiap edisi kami selalu berusaha untuk menampilkan tema yang menarik dan menjadi media spiritualitas yang intelektual dalam membangun masyarakat madani, masyarakat yang membawa misi ketuhanan dan berakhlak mulia dan tidak gampang terpecah oleh hati yang rusak.

Al khusyu’ kali ini ingin menyajikan bahwa; dari hati yang bersih­lah diharapkan bisa munculnya ilham, ilmu, rasa percaya, ikhtiar dan keyakinan yang bersangkutan langsung pada kebesaran Allah. Karena dengan hati yang bersihlah orang mampu menjadi ismak dan ifham dalam membaca Al Qur’an, sehingga mencapai makna sangat dalam dan akhirnya mencapai pemahaman. Karena itu redaksi kali ini mengangkat Program Kampung Bersih Hati sebagai kampung Iman dan Taqwa sebagai tema utama.

Selain itu tentu masih banyak tulisan yang bermanfaat dan bisa menginspirasi kita untuk menggapai hati yang bersih. Misalnya Prof. DR. KH. Didin Afidhuddin, sesuai dengan bidangnya, menga­takan bahwa hati dan jiwa itu bisa bersih dengan berzakat dan berinfaq, karena orang yang tidak berzakat akan selalu memakan harta yang kotor sehingga itu pun akan mengotori hati.

Kemudian juga Ada Indana Soerianatanegara yang memaparkan pengalamanya yang jatuh bangun ketika berbisnis, namun sukses hanya bisa dia raih dengan hati yang bersih, jujur dan amanah. Karena itu dalam beragama sangat dibutuhkan ke ikhlasan.

Akhirnya kehadirat Allah kami memohon, semoga majalah yang ada di tangan Anda ini menjadi bermanfaat. Selamat Membaca.

Redaksi

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.