Halloween party ideas 2015


Siapa sangka dari sebuah buku bajakan, Nor Aliza Abdul Latif (47) yang akrab dipanggil dengan Bu Nora ini, akhirnya justeru menjadi trainer dan penggerak kegiatan Shalat Center di negeri jiran Malaysia. “Saya membaca dan menghabiskan seluruh isi buku itu sewaktu di Mekkah, dan merasakan sekali ada yang beda pada shalat saya setelah mempraktekannya,” ujar beliau saat di temui dalam acara TOT (Training of Trainer) di Shalat Center Jatibening.
 
Karena buku bajakan itu pulalah kemudian Ibu Nora berusaha keras untuk bertemu dengan Ustad Abu Sangkan yang menulis buku Shalat Khusyu’ tersebut. Entah bagaimana kemudian dalam diri ibu dari dua putera dan dua puteri ini, timbul dorongan sangat kuat untuk berdakwah dan membangun Shalat Center di negara asalnya. Namun keinginan itu tentu saja tidak berjalan semudah di ucapkan, begitu banyak lika liku yang harus di lalui, dan itu tentu butuh ketegaran, kekuatan iman dan perjuangan. Berikut petikan bincang bincang Al Khusyu’ dengan istri A. Yazid Awab (53) ini:

Apa yang membuat Anda tertarik dengan pelatihan shalat khusyu’Ketika mau menunaikan ibadah haji, sebagai bekal saya mencari buku-buku tuntutanan haji. Di toko buku saya menemukan buku pelatihan shalat khusyu’, kebetulan buku itu bajakan, tanpa izin dari Pak Abu Sangkan. Buku itu saya beli dan saya bawa ke Mekkah, kemudian saya coba praktekan, ternyata saya merasa ada yang beda pada shalat saya. Jadi buku itu saya baca sampai habis di Mekkah, semalaman penuh hingga tidak bisa tidur. Dan entah bagaimana saya merasa ada dorongan dan keinginan yang kuat untuk bertemu dengan penulis buku tersebut. Ketika pulang ke Malaysia, saya coba menelpon, karena di belakakng sampul buku ada nomor telepon Pak Abu Sangkan. Akhirnya bulan  Maret 2009 kita rombongan dari Malaysia, keluarga dan teman teman bertemu dengan Pak Abu.
 
Waktu pertama bertemu dengan Pak Abu saya ucapkan terimakasih karena telah menulis buku itu. Setelah kembali ke Malaysia, kita kemudian mengundang Pak Abu datang ke Malaysia untuk mengadakan pelatihan selama dua hari. Setelah saya baca buku dan waktu pak Abu ajarkan ternyata beda sekali, disanalah saya baru benar benar paham dengan shalat khusyu’ itu.

Karena itukah Anda kemudian juga terdorong untuk mengembangkan Shalat Center di Malaysia? 
 Sebenarnya waktu saya bertemu dengan pak Abu itu, saya sudah berniat untuk berhenti kerja, tapi saya tidak yakin, takut karena sudah komitmen dengan keluarga dan saya juga punya tanggungjawab membiayai orang tua saya. Ketika saya minta pendapat Pak Abu, beliau bilang jangan berhenti. Tapi dalam hati saya tetap ada dorongan yang kuat sekali untuk full time berdakwah, menyebarkan Islam. Tapi keinginan itu bercampur nafsu, nafsu rasa takut akan biaya dan materi. Karena ketika itu gaji saya lumayan, asuransinya full untuk keluarga karena saya sudah 20 tahun di Tenaga Nasional Berhat (Red: sama dengan PLN di Indonesia)
 
Kemudian saya bertanya kepada Allah enggak putus-putus, hingga suatu kali menjelang waktu subuh dalam tidur saya bermimpi, menyerahkan surat pengunduran diri berkerja, dan mimpi itu jelas sekali. Setelah datang mimpi itu saya tanya terus pada Allah, namun bisikan setan datang lagi menyuruh untuk tidak berhenti berkerja. Jadi kekuatan saya hanya bertanya pada Allah, entah bagaimana, kemudian saya diberi pemahaman seolah dibacakan di hati saya apa jawaban Saydina Abu Bakar saat ditanya Rasulullh ketika menyerahkan seluruh hartanya. 

Rasulullah bertanya apa yang akan kau tinggalkan untuk anak dan istri mu? Lalu Saydina Abu Abakar menjawab, Allah dan Rasulnya. Sehingga akhirnya saya punya keinginan sangat kuat untuk berhenti kerja. Jadi proses itu setahun lamanya, tapi itu memang yang dikehendaki dan di ridhoi Allah. Begitu saya berhenti, jaminan kesehatan saya juga berhenti. Tapi enam bulan setelah itu suami saya dilantik menjadi Wakil Jawatan suatu organisasi, disitu saya dapat Medical Coverage full. Jadi alhamdulillah, rezekinya justeru lebih baik dari sebelum saya berhenti kerja.

Untuk lengkapnya, dapatkan majalah Al Khusyu' disini (Isi Formulir Belanja) atau hubungi agen sirkulasi terdekat atau telpon langsung ke:  Jln Kemang Sari IV No 5 Jatibening Baru Pondok Gede Bekasi Telp 021-849 78843 / 021-849 78836

Posting Komentar

  1. SUBHANALLOH....

    LAUTAN ILMU DALAM PUSTAKA DIGITAL LENGKAP

    LAPTOP THOLIBUL ILMI
    (layar 14"+DVD Room, hdd 500GB)

    Berisi 100 lbh konten2 unggulan konten-konten HDD External Tholibul Ilmi yg TELAH DIINSTALKAN di DEKSTOP spt :

    (Maktabah Syamilah 57GB, Marji' Akbar, Jami' Kabir, Mausuah Jawami' Kalim, Maktbah Alfiyah Sunnah, Mausuah Fiqhiyah Kuwaitiyah, Biharul Adillah, Maktabah Ahlul Bait, Quran Digital plus tajwid tafsir dan 4 qori, Jelajah antariksa, Software Motivasi, software tutorial ibadah-ibadah, zakat, faroidh, kamus2, wkt sholat, tajwid, software Qiroah Sab'a&Asyr, Maktabah Fiqh, Maktabah Hadits dan Syarh Hadits, Maktabah Aqidah, Maktabah Sirah, Maktabah Tarikh, Maktabah Ushul Fiqh, Maktbah Ilmu Hadits, Maktabah Imam Nawawy, Maktabah Imam Suyuthi, Maktabah Ibnu Hajar dan Ulama-ulama Syafi'i dan ulama-ulama salafy dan lain-lain hingga lbh dr 100 program)

    INSYA ALLAH DIJAMIN ANDA AKAN PUAS DENGAN KONTEN_KONTEN YANG SUPER LENGKAP DAN SPEKTAKULER.
    ANDA TIDAK PERCAYA ? SILAKAN DATANG KE TEMPAT KAMI

    TIDAK HANYA ITU, Akan ditambahkan konten-konten sebesar 350GB dlm Drive/partisi D dan E. Di antara konten-konten sbb :

    √ Ribuan Artikel & buku berbagai materi keislaman&umum
    √ Ribuan Artikel & Buku Powerpoint BAHASA ARAB & INDONESIA berbagai materi keislaman & umum
    √ Ratusan ceramah, kajian & khutbah berbagai materi keislaman dalam format MP3 & Video oleh tokoh-tokoh ulama, ustadz dan da'i Timur Tengah dan Indonesia
    √ Ratusan rekaman video ilmiah antara lain : (dialog & debat, ceramah, IPTEK, kesehatan, sejarah, lintas pemikiran, muhasabah, motivasi, presentasi, break, Harun Yahya, tutorial ibadah, dll)

    Program2 unggulannya sdh diinstalkan dan disettingkan sehingga Anda terima BERES dan SIAP PAKAI tidak perlu ribet lagi yang membuang-buang waktu berharga Anda.

    Spesifikasi Umum Laptop :
    ( Lyr 14"/HDD 500GB/RAM2GB/Intel/Wifi/Camera/DVD-RW,dll)

    Harga & Infak 6.300.000 (sdh bea krm wlyh Jawa,packing dan wajib asuransi)

    TERSEDIA JUGA MERK-MERK LAIN DENGAN HARGA ANTARA 4.900.000 s.d. 11.300.000 (Tergantung spesifikasi Laptop yg Anda pilih)

    Berminat?
    Hub. NUR CHALIM (Abi Qori) :
    08174844161 ( XL )
    082119653966 (SIMPATI)
    085724347663 (IM3)
    08993400441

    Atau datang langsung ke alamat baru kami
    PP. Hidayatullah Surabaya
    Jl.Kejawan Putih Tambak VI No.1 Mulyorejo-Surabaya Timur 60112

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.