Halloween party ideas 2015


Baru baru ini Little madinah Pekanbaru kembali mengadakan program Yatim ceria, program ini di maksudkan untuk memuliakan dan menyatuni anak yatim. Menurut Rosman Mulyanto, acara ini selalu berlangsung setiap dua minggu sekali.  “Kita punya tiga puluh anak yatim dan membaginya dalam dua kelompok,” kata Rosman saat di temui di sela sela acara.

Selain mengadakan penyantunan, menurut ketua Shalat Center (SC) Pekanbaru ini, kepada para anak yatim juga diberikan pelatihan shalat khusyu’. Sedangkan untuk  penyantunan biasanya anak yatim diajak makan di rumah makan yang terkenal dan bagus di Pekanbaru, serta santunan berupa uang. “Kita ajak makan ke restoran gunanya untuk melatih mental mereka biar kuat dan tidak minder,” tambahnya.

Program ini nampaknya memang sudah jadi agenda tetap little madinah  pekanbaru. “kan ada perintahnya dalam Alquran, setelah perintah shalat itu selalu di iringi dengan zakat, kan hakimi shalat wa tu zakat, jadi korelasi dari orang orang yang shalat ya zakat. Cuma sayangnya saat ini anak yatim ini masih tinggal di rumah masing masing. Kedepan harapan kita kalau bisa juga punya rumah yatim dan memberikan santunan berupa pembiayaan pendidikan, tapi untuk saat ini kita baru bisa menyantuni dengan uang, makan bersama dan pelatihan.” Tutur pria kelahiran 1973 di Purbalingga ini.

Selain santunan anak yatim, program yang juga rutin di LM di Pekanbaru adalah halaqoh di program FM pro 2 RRI Pekanbaru dan disiarkan secara live. Halaqoh ini berlangsung empat kali seminggu, setiap malam senin, malam kamis, hari jumat dan malam minggu......................................................
 
Untuk lengkapnya, dapatkan majalah Al Khusyu' disini (Isi Formulir Belanja) atau hubungi agen sirkulasi terdekat atau telpon langsung ke:  Jln Kemang Sari IV No 5 Jatibening Baru Pondok Gede Bekasi Telp 021-849 78843 / 021-849 78836

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.